Skip to main content

BERKAH DAN BERKAT DARI ORANG TERDEKAT

Berkah dan berkat dari orang terdekat

kecewa dengan seseorang yang tidak tahu caranya untuk berterimakasih, mungkin hal ini adalah hal yang lumrah karena sebagian besar orang-orang yang ada disekitar kita, pernah merasakan dan menjadi korbannya. Gua pun pernah melakukan hal ini...

Hal ini gua rasain dulu pas gua masih jadi anak tongkrongan malam yang kerjaannya cuman ngopi di pos ronda, gua selalu dateng setiap hari hanya untuk mengisi kekosongan hari gua *tapi semua itu bohong. Sebenarnya gua nongkrong cuman mau ngerokok, karena gua waktu itu belum diperbolehkan ngerokok sama orang tua, maka dari itu gua mengasingkan diri agar tak tercyduk. Sebenernya untuk merokok kan itu perlu modal, nah hebatnya gua, gua tinggal minta aja sama temen-temen gua yang punya modal untuk itu.

Lama kelamaan gua hidup di pos ronda itu bosen juga, akhirnya gua memutuskan untuk mencari kebahagiaan yang lain. Gua cari cewe lah, buat nemenin keseharian gua, siapa tau karena gua punya cewe gua bakal berubah dari yang doyan nongkrong menjadi orang yang melakukan kegiatan yang positif. Ada yang setuju? Alasan para jomblo

Empat bulan kemudian dapetlah gua cewe, dan itu temen deket yang menurut gua dia cocok untuk dijadikan pendamping hidup, saat itu juga gua mengganti prioritas. Mainlah gua sama dia dan melupakan pos ronda,dan hal ini hanya terjadi selama dua bulan.  
Dia minta putus sama gua  dan dia bilang gini

”kenapa sih lu akhir2 ini gak kerumah gua? gua capek sama lu, iyaudahlah kita putus”

What the f*ck, cuman gara2 hal yang sepele dia minta putus sama gua.

Sedih lah gua, gua udah ngasih prioritas yang lebih buat cewe gua, ehh ditinggalin gitu aja. Pas gua cari tahu kenapa cewe gua minta putus dari gua, ternyata hubungan gua sama dia bisa dibilang gak seimbang, karena dia engga bisa ngertiin satu sama lain(maksudnya gak bisa ngertiin gua). padahal gua udah ngasih yang lebih buat dia, ternyata gak ada balesannya dan buat ngomong “terimakasih pun engga”. Gua kasih contoh, waktu itu hari ulang tahun dia dan gua kasih kejutan(surprises) buat ngebahagiain dia, gua kasih lah boneka. 
Ehh dia malah ngomong gini

“kok hadiahnya boneka sih, kan aku butuhnya jam tangan”

Disitu nyesek lah gua, kok ini orang gak bisa ngehargain amat gua yaa.
Tapi yang namanya sayang, gua tetep pertahanin hubungan ini, apa-apa gua beliin. Sampe odol buat dia mandi pun gua beliin *sorry ini berlebihan, maklum saking kecewanya gua

Setelah satu bulan berlalu masa-masa kejomblo’an gua akibat dia, datenglah kembali dia ke kehidupan gua, tiba-tiba temen gua ngasih tau kalo di insta story nya dia lagi berdua sama cowok. Tapi gua salut sama dia, sekarang dia naiknya bukan Honda Beat lagi melainkan Honda Brio.*nyeseknya bukan main, sumpah 

Gua hanya bisa pasrah dan relain keadaan, dia bukan siapa-siapa gua lagi sekarang walaupun gua masih sayang sama dia. Mungkin dengan dia mendapatkan pasangan yang sekarang dia lebih bahagia dan gua pun mencoba untuk belajar membahagiakannya.

Gua sekarang percaya dengan pepatah yang mengatakan, cinta tak harus memiliki.

Sejak saat itu gua mencoba kembali nongkrong di pos ronda, walaupun gua sedikit gak enak hati karena semenjak gua sama cewe itu, gua menjauh dari mereka yang sebenarnya mereka itu selalu ada disaat gua sedih maupun senang. Walaupun mereka tetap konsisten dengan kehidupannya, tetapi merekalah orang terdekat yang seharusnya kita bahagiakan.
jangan lupa berterimakasih lah pada orang terdekat, kerena berkat mereka engkau masih kuat dan bertahan hingga sekarang




Comments

  1. jangan lupa berterimakasih lah pada orang terdekat, kerena berkat mereka engkau masih kuat dan bertahan hingga sekarang

    kadang kita lupa gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan kita juga harus bersyukur, kalo kita pernah lupa. Berarti kita harus sadar dan renungkan akan semua perjalanan hidup ini.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teknik Komputer dan Jaringan

Penyebab Chipset Mengalami Kerusakan Dan Cara Mengatasinya |  Sore Sob, setelah 1 hari admin tidak posting, kali ini admin akan menshare  Penyebab Chipset Mengalami Kerusakan Dan Cara Mengatasinya . Chipset merupakan salah satu komponen yang sangat vital dalam mainboard. Sebenarnya, kerusakan pada chipset jarang sekali terjadi, karena chipset merupakan salah satu komponen yang cukup kuat. Namun, sekuat kuatnya suatu komponen pasti bakal mengalami kerusakan dikarenakan bukan hanya dari umur komponen yang sudah mulai menua tapi juga karena perilaku para pengguna yang terlalu kasar dalam menggunakan laptop atau PC. Kerusakan chipset biasanya berupa  mati total alias MATOT dan sering terjadi pada sebuah laptop, sedangkan PC jarang sekali mengalami hal tersebut. Hal itu karena PC mempunyai sirkulasi udara yang baik, sehingga udara panas dapat keluar dengan mudah, sedangkan laptop hanya mempunyai satu tempat untuk sirkulasi udara yaitu pada bagian Fan atau kipasnya. Kerusakan Chipset bias

KELUHAN MIMPI

KELUHAN MIMPI mimpi adalah suatu harapan yang menjadi target dalam menjalankan aktifitas yang di cita-citakan, buat gua mimpi itu sulit di raih karena mimpi begitu amat besar resikonya dan banyak pula hambatannya. Kemana gua harus melangkah dan berjalan untuk mencapai target itu, ada saja hambatan dalam melakukan perjalanan contohnya ketika kita dihadapi oleh dua pilihan, dimana pilihan itu menentukan nasib kita kedepan. Gua bingung dan gua takut ketika jalan yang gua lewati ternyata salah, hal itu yang membuat gua kecewa dan jawaban buat gua untuk berhenti mengejar mimpi. Hambatan gua adalah takut, takut untuk mulai takut untuk melangkah, hambatan yang kedua gua adalah bingung, kemana gua mulai melangkah dan apa yang harus menjadi target awal untuk mengejar mimpi itu. Padahal setiap malam, gua menghabiskan jam tidur gua hanya untuk mencari dan menemukan jawaban dalam hambatan itu, malam yang ditemani kopi hitam dan melihat bintang dengan bintang yang banyak kadang pula tidak ada